Agenda Persami SMPN 1 Wonosari

 





Gunungkidul, 20 Mei 2024 – SMPN 1 Wonosari akan menggelar kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) di Bumi Perkemahan Tegal Arum, Gunungkidul pada tanggal 18-19 Mei 2024. Acara yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 7 yang terbagi dalam beberapa regu. Kegiatan diikuti oleh 25 regu terdiri dari regu putra dan regu putri.

Kegiatan Persami kali ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian, kebersamaan, dan keterampilan siswa dalam kepramukaan. Berbagai kegiatan menarik dan edukatif sudah di jadwalan dan di rancang dalam persami yang diselenggarakan selama dua hari, seperti lomba geguritan, lomba yel-yel, lomba memasak, lomba kebersihan tenda, lomba hasta karya, PBB. Selain itu, para siswa juga mendapatkan materi tentang kepemimpinan dan wawasan kebangsaan dari para pembina pramuka.

Malam hari akan diadakan api unggun, di mana para siswa menampilkan berbagai pentas seni seperti drama, musik, dan tarian. Kegiatan Persami di rencanakan di tutup pada tanggal 19 Mei 2024 dengan harapan dan tujuan para siswa pulang dengan membawa pengalaman berharga dan kenangan indah yang akan selalu diingat.

Kegiatan Persami ini diharapkan dapat terus menjadi agenda rutin tahunan SMPN 1 Wonosari untuk mengembangkan potensi dan karakter positif para siswanya.


About Pramuka SMPN 1 Wonosari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 $type={blogger} :

Posting Komentar