Apel Pagi Memulai Hari Kedua Persami SMPN 1 Wonosari


Wonosari, Gunungkidul – Hari kedua Persami (Perkemahan Sabtu-Minggu) SMPN 1 Wonosari di Bumi Perkemahan Tegalarum, Karangtengah, Wonosari, Gunungkidul, dimulai dengan semangat melalui apel pagi yang dipandu oleh Kak Rini Harjanti. Pukul 07.00 WIB, seluruh peserta berkumpul di lapangan utama untuk memulai hari dengan semangat dan kebersamaan.

Kak Rini, dengan penuh energi dan semangat, memimpin apel pagi dengan baik. Dia menyampaikan pesan-pesan motivasi dan pengarahan kepada seluruh peserta tentang pentingnya disiplin, kerjasama, dan semangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan persami.

Apel pagi menjadi momentum untuk menyatukan seluruh peserta dalam semangat persaudaraan dan kekompakan. Para peserta diberi arahan tentang jadwal kegiatan dan tata tertib selama persami berlangsung, sehingga mereka dapat menjalani hari dengan lancar dan terorganisir.

Dengan suasana yang penuh semangat dan antusiasme, apel pagi hari kedua persami berhasil menciptakan energi positif dan motivasi tinggi bagi seluruh peserta. Dengan semangat yang baru, mereka siap menjalani rangkaian kegiatan persami hari kedua dengan penuh semangat dan kebersamaan.

About Pramuka SMPN 1 Wonosari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 $type={blogger} :

Posting Komentar